Thursday, March 23, 2006

Grand Palace at Bangkok


Bangkok emang kota yg patut dicontoh terutama lalu lintasnya, dari mulai bis umum s.d thuk thuk (bajaj nya thailand) semuanya patuh n taat pada rambu dan marka jalan...ga ada deh yg namanya motor nyelip sana nyelip sini, bis yg asal nurunin penumpang, klakson2 yg teriak wkt lampu baru nyala kuning....pokoke kita patut mencontoh mereka deh...
tapi gak smuanya positif, bangkok pun dikenal sbg kota dgn seribu kehidupan malamnya, mulai dr show banci s.d live show nya...hii....kalo yg ini jgn dicontoh ya...!!

foto gw ini berlokasi di istana Grand Palace yg ada di Pattaya, itu tuw kota yg terkenal dgn pantainya yg indah...byuuur....basah deh kena ombak, oh iya istana Grand Palace itu adalah istananya King Bhumipol Adulyadej, tau kan dia siapa..? ..ya dialah Raja Thailand yang menjadi simbol negeri Gajah Putih itu..sayang ya skrg negeri tetangga kita ini sdg dilanda gejolak politik yg nuntut PM Thaksin mundur, belum lagi konflik yg ada di Thailand Selatan, aah!...kita doain aja smoga bisa selesai, daku aja capek mikirin negeri sendiri yg dr dulu cuma berkutat dari 1 konflik ke konflik laennya.....ahhh sudahlah! yang pasti many thanks to my company yg udah ngasih bonus jalan2 ke gw, cuma satu harapan gw: sering2 aja yaah :-P

humm...how lucky r u?

1 comment:

Iskandar said...

wooow....ke bangkok euy....
hehe...sori gw kasih coment lg nih OM luc hihi....

masih banyak yg perlu di update n di percantik nih blognya hehhe....

jgn lupa mampir ke blog gw yah http://isk80s.blogspot.com isi shoutbox[buku tamu] n kasih komen juga ye....troms