Sunday, April 16, 2006

Together Forever, 2nd Touring & Baksos YJOC


2nd Touring dan Bakti Sosial YJOC
Tanggal 14-15 April 2006, alhamdulillah touring berjalan lancar sesuai rencana walaupun masih ada beberapa kendala saat perjalanan namun semuanya adalah bumbu-bumbu yang biasa muncul di touring.Keberangkatan touring kali ini dibagi 2 trip. Trip pagi berangkat tepat jam 09.00wib yang terdiri dari team advance sebanyak 11 motor dan 13 peserta, dan tiba di lokasi acara di Desa Cikopo, Kec.Cisarua tepat pukul 13.00 wib, rombongan sempat berhenti dulu di Cipayung untuk sholat Jumat.Trip ke 2 berangkat tepat pukul 15.30wib dan tiba di lokasi jam20.00wib. trip kedua terdiri dari member-member YJOC, dgn dipimpin RC, Master Hendriko, dikawal blocker dan sweeper, Imam, Antok, Dede, Wahyu dan Ulil. Total trip 2 sebanyak 56 motor dan 59 orang (plus boncenger)

Sponsorship
Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada para sponsor acara kali ini yakni Pinang Racing, IM Racing dan Motor Mania yang sudah menyediakan hadiah, doorprize dan bantuan untuk bakti sosial YJOC.Bakti Sosial YJOCSelain acara yang sifatnya hiburan, YJOC juga mengadakan bakti sosial YJOC di lokasi kampung Leuwimalang, Desa Cikopo, Kec.Cisarua dengan sasaran tempat ibadah. YJOC memberikan bantuan berupa perlengkapan sholat di musholla setempat. Bakti sosial ini merupakan perwujudan tanggung jawab sosial YJOC terhadap masyarakat setempat dan sebagai implementasi tema acara kali ini, Together Forever....

Acara di Villa
Acara berlangsung di villa Yuanita, Cikopo. Dengan dipunggawai MC YJOC, bro Nofie tepat jam 21.00wib acara dimulai dengan sambutan2 dari Master bro Riko, Deputy bro Nanang dan Humas bro Lucky. Pada sesi ini para member lebih dikenalkan lagi dengan YJOC secara detail dan semua member mendengarkan dengan seksama. Dialog ini berlangsung dalam suasana serius tapi santai dengan diselingi celetukan beberapa member menambah suasana semakin ramai dan akrab.Tidak lupa juga Divisi Safety Riding (Imam dan Antok) memberikan materi dan kampanye Safety Riding. Supaya acara lebih meriah maka diadakan sesi doorprize dan games. Dan juga momen2 yang ditunggu para member yakni penyerahan stiker ID, namun penyerahan ini bukan sekedar penyerahan biasa tapi sebelum peserta menerima stiker tersebut peserta diminta commitmentnya satu persatu, ide-ide apa saja yg akan diberikan kepada YJOC.Dan persis jam 00.00wib acara selesai dan tiba waktunya untuk istirahat.Besok paginya setelah sarapan, acara diisi dengan olahraga, sebagian ada yang berenang dan sebagian lagi ada yang main bola antar chapter. Untuk games masih ada juga, lomba cari koin di kolam renang, lomba joget antar para pengurus dan panitia, lomba joget antar boncenger serta kuis berupa pertanyaan2 tentang YJOC. Setelah semua hadiah doorprize dan games habis maka sesi pemasangan stiker ID di Jupie masing-masing.

Kepulangan rombongan
Sabtu, 15 April 2006 tepat ba'da ashar rombongan pulang dan dibagi 2 trip, dengan jeda 15 menit antara trip 1 dan 2. Alhamdulillah kepulangan berjalan lancar, rombongan sempat berhenti beberapa kali karena sepanjang perjalanan diguyur hujan lebat dan angin yang cukup kencang, bahkan di sekitar Pondok Rajeg, rombongan sempat dihadang banjir namun bisa dilalui dengan selamat.

Betapa beruntungnya gw bisa ikut acara ini, bisa saling lebih kenal lagi dengan member2 lain sesama biker, dan juga bisa bantu2 masyarakat setempat...

How lucky are you?

No comments: