Thursday, August 31, 2006

Luck's Rider...




iseng-iseng buat nambahin uang bensin sama uang makan....yaah dari hal itulah terbersit untuk sedikit berbisnis kecil-kecilan, berangkat dari hobi gue di dunia motor, gue mulai bisnis kecil-kecilan ini...yap namanya Luck's Rider atau "pengendara yang beruntung"...bisa juga diartikan pengendara yang nyari untung...hehehe....

dengan fokus di perlengkapan safety riding atau lebih dikenal dengan aman dalam berkendara, gue coba ngejualin barang-barang yang ada kaitannya dengan safety bagi para biker, mulai dari body protector, sarung tangan, jaket, helm sampai dengan sepatu khusus buat naek motor.

dengan harga yang relatif terjangkau, bro n sis bisa ngedapetin barang-barang yang berkualitas baik...usaha gue saat ini memang belom punya outlet khusus, gw ngejalaninnya lewat telepon dan masang iklan di beberapa media cetak, oke deh itu aja sedikit promosi dari gue, jangan sungkan untuk telpon gue di 0811 891 892, kalo mo nanya-nanya dulu juga boleh, bagi para lady biker boleh juga kalo mo kenalan...halaaah, apaan seeh...

No comments: