Thursday, August 31, 2006

YJOC on Motogamez TV7




Setelah mengantri untuk dipanggil yang cukup lumayan lama, akhirnya tanggal 27 Agustus 2006, YJOC di panggil utk shooting motogamez di TV7. Lokasi acara yang biasanya di jalan panjang kebon jeruk, kali ini dilakukkan di parkir timur senayan bersamaan juga dengan acara FUN RALLY yang juga di sponsori M+.Rekan-rekan YJOC'ers sudah kumpul di basecamp parkit pukul 7 pagi. Sambil menunggu rekan-rekan yg lain, bro Nofianto memberitahukan yel-yel utk acara motogamez.Setelah sama-sama latihan yel-yel, di pilihlah beberapa member yg ikut bertanding. Diantara member yg ikut tanding ada bro Antok, Otom, Andrea, Ian, Pak Didik, Tiuz, Bojol. Karena satu sesi perminan ada 3 games. Games pertama yakni melewati halang ritang menaiki titian balok. Kedua dan ketiga tidak kalah seru.Karena acara tsb bukan siaran langsung, jd gitu deh lama sekali baru take gambar. Apalagi Host acara tsb "Yunita" dan rekannya sering salah ucap. Jadi sering diulang-ulang pengambilan gambarnya.

Pada akhirnya tim YJOC bertanding juga kira-kira pukul 11an siang deh. Spt biasa sblm bertanding TIM YJOC toss dulu utk menambah semangat tempur. Pertandingan pun dimulai, dari YJOC bro Didik yang mengawali pertandingan awal diikuti oleh rekan-rekan dari S2W dan SCJ. Pak Didik berhasil melewati rintangan pertama, tetapi pada rintangan kedua sempat terjatuh dan harus di ulang dari awal. Nah semakin banyak waktu yg terpotong sering di lakukkan rekan-rekan YJOC.

Karena gamez ini memerlukan kelincahan berkendara.Games satu, dua dan tiga selesai di laksanakan. Akhirnya pada games ke 3 lah YJOC bisa merebut juara. Kedudukan sama kuat. Sesi pertama S2W yang menang, ke dua SCJ dan ketiga YJOC. Tetapi karena banyak pinalti yg dilakukkan TIM YJOC maka pada saat pengumuman pemenang TIM YJOC hanya meraih peringkat ke 3. Ini pelajaran berharga yang didapat oleh TIM YJOC. Episode YJOC ini akan ditayangkan pada episode 13 Motogamez sekitar pertengahan September 2006.

No comments: